Minggu, 24 Januari 2010

Happy Birthday to Me (22nd anniversary)

Hmmm.....
Kemarin, tepatnya tanggal 24 Januari 2010, aku ultah yg ke-22. Wew, tambah tua aja... Harapanku di tahun ini bisa lulus kuliah and bisa wisuda di bulan Agustus, setelah itu bisa segera kerja di penerbangan, soalnya aku berambisi menjadi pramugari. Aniiiinn.....

Soal acara ultah, kemarin nggak ada yg special sih. Aku cuma jalan2 di pasar minggu (jam 07.00). Beli tahu kriuk, jagung kukus, pop ice, majalah bekas, and jilbab paris yg murah bgt. Sebenarnya malemnya pengen ke MATOS or MOG gitu, tapi karena hujan, gatot alias gagal total deh...

Kira-kira ntar aku nikah umur berapa ya??? hihihi, jadi geli sendiri kalo ngomongin soal nikah. Target sih umur 25th. Tapi kalo Allah berkehendak lain ya gak pa-pa lah, toh itu pasti yang terbaik buat aku.

Ya Allah, semoga di usiaku yang ke-22 ini aku bisa menjadi insan yang lebih baik di segala bidang kehidupan. Lancarkan skripsiku sehingga aku bisa wisuda bulan Agustus 2010 dengan nilai "cumlaude". Lancarkanlah jalanku dalam mencari pekerjaan sehingga aku bisa bekerja di tempat yang baik sesuai dengan harapan dan cita-citaku. Aaaaamiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar